BatamXinwen, Bintan – Hari pertama dimulainya event Bintan Triathlon 2018 di Area Nirwana Gardens Resort, Kawasan Pariwisata Lagoi, Bintan, paling dominan diikuti Atlet asal negara francis, (12/6).

Dari 1.300 peserta dari 49 negara yang menduduki peringkat ke atas adalah negara francis, disusul cina dan singapura.

BX/And. Hari pertama dimulainya event Bintan Triathlon 2018 di Area Nirwana Gardens Resort, Kawasan Pariwisata Lagoi, Bintan, paling dominan diikuti Atlet asal negara francis

“Setelah dilihat pasport kedatangan mereka (Atlet) dari Imigrasi ternyata tidak disangka – sangka atlet dari negara francis terbanyak”, jelas General Manager (GGM) PT BRC, Abdul Wahab, saat melakukan jumpa pers dihadapan sejumlah media.

Dirinya juga mengatakan, event Bintan Triathlon 2018 akan berlangsung selama dua hari, sabtu 12 mei dan minggu 13 mei 2018.

BX/And. Hari pertama dimulainya event Bintan Triathlon 2018 di Area Nirwana Gardens Resort, Kawasan Pariwisata Lagoi, Bintan, paling dominan diikuti Atlet asal negara francis,

Selain itu, event Bintan Triathlon yang sudah digelar selama 14 kalinya juga telah menambah kunjungan wisatawan ke Indonesia melalui jalur pintu masuk bintan.

“Ini event yang ke – 14 digelar, tahun ini di ikuti 1.300 atlet dari 49 negara, dari 1.300 atlet banyak dari mereka membawa pasangan, keluarga dan anaknya. Kira – kira mencapai 5000 wisatawan yang berkunjung ke bintan kalau dihitung – hitung, bahkan dari 1.800 kamar hotel terisi semua, kedepan kami akan tambah 200 kamar.tutupnya.(And).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here