ilustrasi penangkapan

Batamxinwen, Merangin – Personel Kepolisian Satuan Shabara Polres Merangin, Jambi mengamankan delapan orang laki-laki dan tiga perempuan di salah satu kontrakan yang ada di wilayah Kelurahan Dusun Bangko.

11 muda-mudi ini diamankan saat asik berpesta obat-obatan, bahkan satu dari sebelas muda mudi ini bekerja sebagai pendamping desa di salah satu desa di Kecamatan Jangkat.

Penangkapan 11 muda mudi ini berdasarkan laporan masyarakat dimana di wilayah depan Lapas Kelas IIB Bangko ada sekumpulan muda-mudi yang sering pesta obat-obatan, dan sering melakukan tindakan asusila. Dari informasi tersebut, Sat Shabara Polres Merangin yang dipimpin Aipda Irma Sumayani mendatangi lokasi tersebut.

Saat polisi mendatangi lokasi, aparat kepolisian berhasil mengamankan 11 muda-mudi yang asik mengonsumsi obat-obatan. Karena melanggar hukum, seluruh muda mudi tersebut langsung di gelandang ke Mapolres Merangin.

Kapolres Merangin, AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kasat Shabara AKP Sampe Nababan membenarkan, jika anggotanya mengamankan 12 muda-mudi saat berada di satu kontrakan rumah.

“Saat anggota saya tiba di lokasi, seluruh muda-mudi yang yang kita amankan ini tengah asik mengonsumsi obat-obatan,” jelas AKP Sampe Nababan kepada wartawan, Sabtu(24/8/2019).

Ia juga menjelaskan, saat dilakukan penggeledahan di dalam kontrakan ditemukan juga satu buah tisu mejik yang diduga sebagai obat kuat untuk melakukan hubungan layaknya sumi istri.

“Untuk narkoba tidak kita temukan, yang kita temukan hanya bungkusan obat-obat serta satu buah tisu mejik, nantinya seluruh muda mudi ini akan kita data dan kita serahkan ke Sat Reskrim,” tutupnya.(*)

Sumber: Okezone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here