BatamXinwen, Tanjugpinang – Polsek Tanjungpinang Kota dan Polsek KKP gelar operasi gabungan. Kegiatan itu dilaksanakan diberapa tempat diantaranya di Jalan pos, Plantar 1, Plantar 2, Plantar Kud, Plantar 3 dan jalan Panorama Atas. Kegiatan tersebut berlangsung Minggu (10/2) dini hari tadi.

Adapun tujuan pelaksanaan Patroli Gabungan K2YD untuk meminimalisir gangguan Kamtibmas, di wilayah hukum Polsek Tanjungpinang Kota dan Polsek KKP.

Patroli Gabungan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) dipimpin langsung oleh Kapolsek Tanjugpinang Kota AKP Reza Anugrah dan Kapolsek KKP Kompol Zulkifli dengan menerjunkan sebanyak 13 personel.

Kapolsek KKP Kompol Zulkifli mengatakan, kegiatan yang diaksanakan ini untuk menghindari premanisme, minuman keras (miras), knalpot racing, narkoba, balap liar dan sajam.

“Kegiatan yang dilaksanakan berupa melakukan pemeriksaan terhadap beberapa orang remaja (generasi millenial) yang lagi nongkrong serta memeriksa ranmor, surat-surat kendaraan dan isi jok motor nya,” kata┬áKapolsek KKP Kompol Zulkifli.

Sementara itu, Kapolsek Tanjugpinang Kota AKP Reza Anugrah menjelaskan, dalam kegiatan patroli Gabungan K2YD tersebut diamankan 4 orang remaja yang didapati mengkonsumsi minuman keras di pinggir jalan. Miras berjenis tuak dan 2 sepeda motor yang tidak memiliki kelengkapan surat dan plat nomor kendaraan yang tidak terpasang.

” Kita akan memanggil orang tua kempat remaja untuk pembinaan terhadap anaknya dan membuat surat pernyataan agar yang bersangkutan tidak mengulangi perbuatan nya minum minuman keras dipinggir jalan dan untuk kendaraan sepeda motor yang tidak lengkap pemilik harus melengkapi kendaraan tersebut di kantor mapolsek Kota,” paparnya.(yuli)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here