Agnes Belanja 2 Juta Dapat Mobil Mazda 2

Manajer Operasional Mardi, Pemenang Hadiah Utama Mobil Mazda Agnes Andianto, Chief Accounting Yanti dan Manajer Promosi Willis Yulianto (kiri-kanan) foto bersama saat penyerahan hadiah undian, Minggu (20/10). Foto: BX/Ependi

Batamxinwen, Batam – Puncak Perhelatan Hari Ulang Tahun ke-14 BCS Mall Batam dengan agenda pengundian hadiah-hadiah ratusan juta rupiah digelar secara meriah, Minggu (20/10).

Ribuan pengunjung memadati atrium Mall yang terletak di daerah jantung perekonomian dan pariwisata Kota Batam ini.

Adalah Agnes Andianto, seorang wanita separuh baya, yang sedang dikunjungi dewi fortuna, sehingga berhasil menggondol hadiah utama, satu unit mobil Mazda 2 yang baru.

“Sangat senang sekali, terima kasih kepada BCS Mall, saya hanya belanja sekitar 2 juta rupiah,” aku warga Kecamatan Lubuk Baja ini kepada Batamxinwen.com, Minggu (20/10).

Menurutnya, dia dan keluarga telah lama menjadi pengunjung setia BCS Mall, karena jarak yang dekat dengan rumahnya. Namun, dirinya tidak menyangka bisa memenangi satu unit mobil baru pada perayaan HUT tersebut.

“Suami saya juga tidak percaya saat diberitahu saya dapat hadiah utama mobil,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, Manajer Promosi BCS Mall Willis Yulianto menyatakan, antusiasme masyarakat terhadap pengundian tersebut cukup tinggi. Terbukti sejak pagi atrium mall tersebut tidak pernah sepi dari pengunjung yang ingin menyaksikan kegiatan tersebut.

“Karena sudah ditunggu selama 3 bulan, hari ini puncaknya. Sejak pagi, pengunjung selalu padat, ratusan ribu voucher terkumpul untuk diundikan,” ujar Willis saat berbincang-bincang dengan Batamxinwen.com, di Atrium BCS Mall, Minggu (20/10) malam.

Willis menambahkan, “Terima kasih kepada seluruh pengunjung setia BCS Mall, sehingga hajatan kami bisa begitu meriah dan sukses.”

Menurutnya, perhelatan HUT tersebut telah berhasil menggaet minat yang besar dari masyarakat dan turis untuk berbelanja di Mall BCS. Namun berakhirnya serangkaian gelaran HUT Ke-14, tidak serta-merta berakhir sudah upaya untuk meningkatkan pelayanan belanja di pusat belanja paling ramai di Kota Batam tersebut.

“November mendatang, Matahari akan meresmikan outletnya di BCS Mall. Masih ada sejumlah gebrakan yang kami siapkan, agar pelanggan kami bisa merasakan pengalaman belanja yang lebih mengesankan. Tunggu tanggal mainnya ya, tidak kami buka sekarang,” tutur Willis. (Ependi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here