Alamak, Oknum Petugas Keamanan BPR Sejahtera Diduga Cekik Nasabah?

BatamXinwen, Batam – Suasana sebuah Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sejahtera Cabang Botania didatangi sejumlah orang dari sebuah organisasi pada Rabu (28/2) pagi sekitar pukul 10.00 WIB.

Kedatangan mereka guna mempertanyakan adanya dugaan kekerasan yang dialami oleh seorang nasabahnya, di sebuah loby Bank tersebut.

Pria tersebut diketahui bernama Eddy (52), yang mengalami kekerasan oleh oknum pihak keamanan bank, pada 19 Desember 2017 silam.

Berdasarkan informasi korban, Saat itu Edy bersama anaknya Yusuf (30) hendak melunasi pinjaman sebesar Rp830 juta atas jaminan sartifikat tanahnya.

Namun,Pada saat peroses pelunasan korban mengaku dipersulit atas denda tunggakan sebesar Rp 5 juta atas kredit tersebut.

Korban Yusuf mengatakan, dirinya sempat dicekik dan didorong oleh oknum keamanan bank hingga kacamata yang digunakan pecah.

“Kami tanya sisa kredit dan tunggakan. Malah dibentak, dan dikasari oleh oknum keamanan bank dari kesatuan polri berinisial F,” ucapnya.

Disamping itu, Kepala oprasional BPR cabang Botania batam center Danniel saat ditemui dilokasi kejadian, pada rabu (28/2) mengatakan, tidak mengetahui ada nya kejadian cekcok antara nasabah dikantornya (19/des/2017)lalu.

“Saya tidak tahu, dan belum bisa kasih keterangan, nanti tunggu pimpinan aja ya,” kata dia.

Dalam hal ini, Korban juga mengatakan sempat dipanggil pihak polisi melalui surat panggilan no SP/GIL/ SP / II /2018/ Reskrim. (pca)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here