Alamak, Warung Adiek Sekupang Tertimpa Pohon

BATAMXINWEN.COM — Akibat hembusan angin utara kencang, sebuah pohon jenis cemara menimpa Gardu PLN dan warung Adiek dekat di pelabuhan Fery Internasional , kecamatan sekupang.Senin(13/02/2017)

Peristiwa tumbangnya pohon cemar ini juga mengenai salah satu gardu milik Bright PLN Batam disamping terminal fery Internasional Sekupang dan menurut salah seorang pemilik warung Titin(47).

bahwa pohon tumbang sektar pukul 12.00 Wib waktu makan siang. akibatnya para tamu yang makan berhamburang keluar warung menyelamatkan diri, beruntung tidak ada korban jiwa.

“Bagian belakang warung hancur berantakan dan tumbang pohon akibat angin kencang,” Ujarnya.

Di lokasi, Wakil Kepala Kepolisian Kawasan Pelabuhan (KKP) Sekupang, Batam, Iptu. Nasri langsung mengamankan lokasi dan meminta seluruh pemilik warung lainnya untuk menjauhi pohon tumbang yang menimpa jalinan kabel listrik bertegangan tinggi itu.

“Kita lihat dan langsung amankan, ada gardu juga. Kita takutnya ada korsleting pula. Makanya langsung kita sterilkan lokasi,” ucap Iptu Nasri kepada tim Central Batam.

Hingga saat ini, petugas terkait yang berkewenangan dalam hal ini belum tampak di lapangan. Hanya jajaran Bright PLN Batam, yang menyatakan diri tengah menuju lokasi untuk melakukan perbaikan jaringan kelistrikan yang ikut tumbang itu.

“Iya, kita sudah terjunkan tim ke lokasi,” kata Benni, Corporate Communication Bright PLN Batam, yang disampaikan Yoga Perdana, saat dikonfirmasi.(red/jkf).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here