Alasan si Cantik Janice Woon Khe Wei Keluar dari Bulutangkis

Janice Woon Khe Wei pebulutangkis ganda putri Malaysia

BatamXinwen, Malaysia – Kabar mengejutkan datang dari Federasi Bulutangkis Malaysia. Atlet cantik, Janice Woon Khe Wei akhirnya memutuskan untuk mengakhiri kariernya di dunia bulutangkis dunia. Janice memilih gantung raket karena cedera lututnya tak juga bisa sembuh.

“Ini adalah waktu yang paling sulit bagi saya untuk membuat sebuah keputusan untuk mengakhiri karier saya. Padahal saya masih ingin bertanding. Tapi cedera lutut berkepanjangan membuat saya harus memutuskan ini,” kata Janice melalui media sosial pribadinya, Sabtu, 8 Desember 2018 sebagaimana dilansir dari viva.co.id

Janice merupakan ganda pasangan terbaik Malaysia, dia sudah bergabung dengan tim nasional putri Malaysia sejak 15 tahun lalu.
Selama ini Janice berpasangan dengan Vivian Hoo. Duet Janice/Vivian cukup ditakuti lawan-lawannya. Karena memang prestasi Janice/Vivian cukup mengagumkan.

Janice/Vivian terakhir kali turun tanding di Kejuaraan Dunia 2018. Saat itu mereka hanya bisa melaju sampai babak 32 besar, karena dikalahkan wakil Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi.

Tercatat mereka pernah bercokol di ranking 9 ganda putri dunia. Mereka sudah 3 kali merebut medali emas di Commonwealth Games, 2 medali emas Asian Games 2009 dan 2013, serta pernah lolos ke perempatfinal Olimpiade Rio 2016.

Sementara di level turnamen superseries BWF, gelar juara terakhir yang Janice/Vivivan dapatkan ialah Selandia Baru Terbuka 2017 dan Indonesia Masters 2011. Selamat jalan Janice.(*)

Yuk! Intip beberapa foto si cantik Woon Khe Wei berikut ini:

Woon Khe Wei saat berlibur di pantai

Woon Khe Wei Saat di dekat kolam

ketika di Swiss

Woon Khe Wei Waktu Masih Kecil

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here