Batamxinwen, Batam – Horizon Hotel kini memiliki keistimewaan lebih bukan hanya tempat menginap yang memiliki fasilitas lebih namun saat ini juga telah bekerja sama dengan Alaya Spa dan saling mendukung dalam memanjakan para Customer yang ingi menikmati kenyamanan dalam memanjakan diri, Kamis (13/9.)

General Manger Horizon Ultima Kings Yusuf Maulana Mana mengatakaan, dengan memberikan pelayana yang baik, manajemen hotel menghadirkan fasilitas pendukung melalui kerja sama dengan Alaya Spa. Sehingga kedepanya bisa memanjakan para tamu, ketika dibutuhkan para customer.

“Kami berharap hadirnya Alaya Spa bisa memanjakan tamu, ketika mereka membutuhkan massage. Sehinga di Hotel Horison tidak hanya pelayanan dan restoran saja. Tetapi kali ini ada tambahan layanan yang sangat profesional dan memanjakan tamu,” kata Yusup.

BX/Ist. General Manger Horizon Ultima Kings Yusuf Maulana Mana mengatakaan, dengan memberikan pelayana yang baik, manajemen hotel menghadirkan fasilitas pendukung melalui kerja sama dengan Alaya Spa.

Disisi lain Manajer Alaya Spa mengatakan, Alaya spa ini sudah ada ada sejak tahun 2011 silam dan pertama kali ada di kota Surabaya kemudian berkembang ke Jakrta dan akhirnya semoga sampai ke Kota Batam dan kita akhirnya mengadakan kerja sama dengan Horizon Hotel Ultima Kings.

‘’ Alaya Spa juga memakai produk tersendiri. Sehingga dijamin aman untuk kulit dan kesehatan. Untuk pijat tradisional, Anda hanya cukup membayar Rp255 ribu sampai Rp695 ribu. “Produk kami aman untuk kulit dan kesehatan. Semuanya kami pertimbangkan dari tenaga terapis, pelayanan dan produk selain itu juga kita memilik voucer yang akan diberikan kepada customer Rp.50 ribu dan itu akan terus berlaku” kata Siska. (Yli)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here