Alonso : Lini Belakang Chelsea Terbilang Masih Rapuh

BATAMXINWEN.COM: London, Marcos Alonso percaya Chelsea harus tampil solid di lini belakang seperti ketika menjadi juara Premier League musim lalu, andai ingin punya kesempatan menundukkan Barcelona di Liga Champions.

Tim asuhan Antonio Conte akan menjamu Blaugrana di Stamford Bridge untuk leg pertama babak 16 besar Liga Champions tengah malam nanti. Barca tengah memuncaki klasemen sementara La Liga dan baru saja menang 2-0 atas Eibar pekan lalu.

Dan Alonso paham benar bahwa ia dan rekannya harus menunjukkan kemampuan maksimal jika ingin punya kesempatan lolos ke perempat final.

“Kami tahu mereka adalah salah satu tim terbaik dunia dalam beberapa tahun terakhir, jika memang bukan yang terbaik, dan tak diragukan lagi bahwa laga nanti akan berjalan sangat sulit,” tuturnya di Sportsmole.

“Saya kira kami harus bertahan dengan sangat baik dan memanfaatkan semua kesempatan yang ada, karena mereka tim yang sulit dikalahkan, apalagi dalam dua leg. Namun begitu, kami akan mempersiapkan diri sebaik mungkin dan mencoba.”

“Semua orang menganggap bahwa akan lebih menguntungkan jika anda bermain kandang di leg kedua, namun menurut saya itu takkan ada banyak artinya.”

“Tentu saja kami akan memanfaatkan sebaik mungkin kesempatan bermain di kandang sendiri di leg pertama, agar kami punya peluang besar ketika bertandang ke Camp Nou, tempat yang sulit untuk meraih kemenangan,”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here