Anak Panti Asuhan Tenggelam di Perairan Pantai Zore Barelang

Batamxinwen, Batam – Liburan Natal, seorang anak tenggelam ketika bermain di Pantai Zore, Jembatan 4 Bareng, Kota Batam, Selasa (24/12). Peristiwa naas terjadi ketika anak-anak Panti Asuhan Qurrotu A’yun sedang bertamasya ke pantai tersebut.

Berdasarkan keterangan pers yang disampaikan Kabid Humas Polda Kepri AKBP Harry Goldenhart, Ditpolair Polda Kepri telah menerima laporan bahwa diduga adanya korban tenggelam di Pantai Zore Barelang.

Menurutnya, korban diketahui bernama Putri Mutia (9 tahun), adalah penghuni panti asuhan yang berlokasi di kawasan Legenda Malaka tersebut.

“Pada hari Selasa tanggal 24 Desember 2019 sekira pukul 09.00 Wib rombongan anak-anak Panti Asuhan Qurrotu A’yun sebanyak 25 orang dengan didampingi oleh 5 pengasuh atau pembimbing datang ke Pantai Zore Jembatan 4 Barelang,” kata Harry menjelaskan kronologi kejadian tersebut.

Setelah anak-anak selesai bermain air dan mandi sekira pukul 11.00, para pengasuh tidak menemukan korban, sehingga melakukan pencarian di sekitar lokasi, tetapi hingga keterangan ini disampaikan korban masij belum ditemukan.

Menurut Harry, Ditpolair melalui Komandan KP Galang XXXI-3002 berkoordinasi dengan pihak Basarnas Pos Sekupang Batam, untuk melakukan pencarian bersama. (Ependi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here