BX/foto kompas. Rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga yang baru berjalan delapan bulan tengah diterpa masalah.

BatamXinwen, Jakarta – Rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga yang baru berjalan delapan bulan tengah diterpa masalah. Angel Lelga kabarnya akan menggugat cerai Vicky Prasetyo.

Di Tengah isu yang beredar tersebut, Vicky Prasetyo menuliskan kalimat perpisahan untuk Angel Lelga di akun Instagramnya pada Rabu, sebagaimana dilansir dari tempo.co 19 September 2018.

Vicky Prasetyo mengunggah foto bersama Angel Lelga. Dengan panjang lebar, Vicky Prasetyo mengumumkan sudah tak lagi memiliki Angel Lelga.

Dia mengutip ucapan sahabatnya tentang kehidupan berumah tangga, terutama selama delapan bulan pertama. Dia juga mengatakan telah gagal melewatinya.

Sahabat saya pernah berkata sambil bergurau : Vic …Rumah tangga dari awal sampai 8 bulan itu berat karena pasti akan merasakan apapun tapi jika lolos akan terasa lebih mudah kedepanya ….Dan hari ini km benar. Saya gagal menjadi pemenang di rumah saya sendiri..tepat di bulan ke8 akhirnya semua jadi kenyataan,” tulisnya.

Vicky tak lupa mengucapkan terima kasih untuk Angel Lelga yang sudah mendampinginya sebagai istri dan mau menerima semua masa lalunya. Angel Lelga, kata Vicky, juga sudah membuatnya lebih disiplin.

“Kamu wanita terhebat yg pernah aku miliki …dan aku menikahi mu dgn keringat dan kesungguhan semoga Allah memberikan Jodoh yg lebih baik untukmu …..,” tulis Vicky lagi.

Vicky juga mengutip kata-kata mutiara,” Cinta dan sayang tak harus memiliki” Akhirnya aku merasakan itu sekarang
Sampai matipun aku sangat mencintai dan menyayangimu tapi aku tdk memilikimu terhitung hari ini,’ tambahnya.

Terakhir, Vicky juga meminta doa agar dan menulis, “Suatu saat kita akan merasakan Tidak semua setiap kebaikan akan terlihat selalu baik”(Vicky prasetyo).”

Unggahan Vicky Prasetyo ini diunggah ulang oleh akun gosip lambe_turah. Walhasil komentar netizen pun berlomba-lomba memberikan komentar.

Sebagian besar mengaku tak kaget dengan kabar tersebut dan kembali mengungkit-ungkit gosip yang beredar sebelum keduanya menikah, bahwa pernikahan tersbeut cuma rekayasa. “Sudah ketebak,” komentar seorang netizen. “Udah habiz masa kontraknya ya kak,” komentar netizen lainnya.

Vicky Prasetyo – Angel Lelga resmi mengucap janji pernikahan di Masjid Istiqlal, Jakarta, 9 Pebruari 2018 lalu. Vicky menikahi Angel Lelga dengan mas kawin berupa perhiasan emas 20 gram, berlian 5,29 karat dan uang tunai Rp. 9.022.018, dan seperangkat alat shalat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here