Wakil Ketua Komisi IV DPRD Propinsi Kepri, Sirjaudin Nur. Foto: BX/JP

Batamxinwen, Batam – Wakil Ketua Komisi IV DPRD Propinsi Kepri, Sirjaudin menyebutkan, wartawan layak mendapat dukungan dari pemerintah dalam menjalankan tugas jurnalistik di masa pandemi Covid-19 ini.

Menurut Sirjaudin, wartawan merupakan salah satu garda terdepan dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. Saat menjalankan tugas jurnalistiknya wartawan bertemu dengan banyak orang dari berbagai kalangan sehingga berpotensi terpapar virus Corona.

“Wartawan harus tetap sehat agar bisa terus bertugas. Oleh karena itu sudah selayaknya pemerintah memberikan bantuan berupa masker, sanitizer dan vitamin hingga sembako untuk mendukung tugas wartawan,” ujarnya pada Batamxinwen.com, Kamis (08/04).

Lanjutnya, kelompok wartawan bisa mulai mendata kemudian datanya diserahkan ke pemerintah kota maupun provinsi. Pemerintah harus segera mendukung tugas wartawan di masa pandemi Covid-19 saat ini.

“Kalau pihak eksekutif tidak menggubris silahkan berikan kepada DPRD Provinsi Kepri, DPRD kabupaten/kota supaya segera mendapatkan bantuan tersebut,” tegas Sirajuddin. (Joni Pandiangan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here