Kapolsek Bintan Timur, AKP Muchlis Nadjar saat memimpin ekspose kasus penganiayaan dan pemerkosaan seorang janda dengan tersangka H (bersebo), foto : Yuli/BX

Batamxinwen, Bintan – Kepolisian Sektor (Polsek) Bintan Timur membekuk salah seorang pemuda berusia 24 tahun pelaku penganiayaan dan pemerkosaan kepada seorang janda di Jembatan Kijang City Walk.

Kapolsek Bintan Timur, AKP Muchlis Nadjar menuturkan pelaku berinisial H itu ditangkap jajarannya ketika tertidur pulas di lokasi kejadian usai menganiaya dan memperkosa janda AA (34) yang merupakan pekerja disalah satu kafe di Kijang.

“Pelaku kami tangkap sekitar pukul 05.00 WIB setelah menerima laporan dari korban pada (7/8/2018) kemarin,” ujar Muchlis saat ekspose di kantornya, Kamis (8/8/2019).

Muchlis menceritakan, penganiayaan dan pemerkosaan terhadap Janda tersebut berawal ketika korban yang berjalan kaki usai pulang kerja bertemu dengan pelaku. Saat itu pelaku menawarkan diri untuk mengantar korban pulang. Namun, bukan diantar pulang. Korban diajak berputar – putar hingga akhirnya berhenti di Jembatan Kijang City Walk yang saat itu sepi.

“Sesampainya di lokasi, pelaku merayu korban untuk diajak berhubungan intim. Ajak itu di tolak korban. Karena ditolak, pelaku memaksa bahkan memukul korban dengan ikat pinggang sehingga korban mengalami luka di pelipis mata,” kata Muchlis.

Diterangkan Muchlis, pihaknya masih melakukan pendalaman atas laporan korban yang menyatakan bahwa dirinya telah diperkosa pelaku. Pihaknya masih menunggu hasil visum dari RSUD Kabupaten Bintan.

“Kenapa saya bilang kasus ini penganiayaan atau pemerkosaan karena kasus ini masih dalam pendalaman dan menunggu hasil visum dari rumah sakit” jelasnya.

Akibat perbuatannya itu, terang Muchlis, tersangka dijerat dengan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan ancaman hukuman 2 tahun penjara. Dan atau pasal 285 KUHP dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara.

“Pelaku saat ini masih akan menjalani pemeriksaan intensif atas perbuatannya yang melanggar hukum,” pungkas Muchlis. (Yuli)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here