Arsenal Dibekuk Bayern 5-1, Suporter Kecewa Jual Tiket Laga Kedua

BATAMXINWEN.COM — Laga kedua babak 16 besar Liga Champions antara Arsenal kontra Bayern Munchen pada 8 Maret mendatang diperkirakan akan sepi penonton. Pasalnya, ribuan suporter Arsenal mendadak menjual kembali tiket yang telah mereka beli.

Laman The Sun menyebutkan bahwa ribuan kursi mendadak berubah kosong beberapa saat setelah Arsenal ditekuk Bayern Munchen 5-1 pada laga pertama. Padahal, sebelum laga itu dimulai laman Arsenal menyebutkan bahwa 60 ribu tiket pada laga kedua telah terjual habis.

Menurut The Sun, dalam waktu hitungan menit setelah laga berakhir ribuan suporter The Gunners mengembalikan tiket yang telah mereka beli. Di setiap blok tersedia tiket yang akan dijual kembali.

Jumlah itu diperkirakan akan terus bertambah hingga pertandingan berlangsung. Suporter Arsenal tampak kecewa dengan kekalahan itu. Mereka menganggap bahwa peluang Alexis Sanchez cs untuk melaju ke babak selanjutnya telah tertutup rapat sehingga mereka tak perlu lagi hadir di Stadion.

Selain menjual tiket ribuan suporter Arsenal juga menggelar protes di dunia maya. Mereka menggalang kampanye untuk melengserkan pelatih Arsene Wenger setelah tim itu kalah 5-1 di kandang Bayern Muenchen dalam laga pertama babak 16 besar, Kamis dinihari WIB. Kampanye itu muncul cukup ramai di twitter dengan memakai #WengerOut.

Piers Morgan (@piersmorgan), salah satu selebriti yang dikenal sebagai penggemar Arsenal, berkomentar, “5-1. benar-benar memalukan…tapi persis seperti yang saya prediksi. #WengerOut.”

“#WengerOut Please. Ini sudah berakhir,” cuit Abhishek Deora (@Abhishek_Deora). Sedangkan Dikesh Karki (@goonerdk29) menulis, “Saatnya perubahan. #WengerOut.”

Tempo.co

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here