Artis Hong Kong Ren Dahua Terluka Ditusuk Seorang Penyerang Tak Dikenal

Artis Ren Dahua atau Simon Yam terluka ditusuk seorang pria tak dikenal. Foto: BX/ int

Batamxinwen, Guangdong – Aktor ternama asal Hong Kong Simon Yam Tat-Wah atau lebih dikenal dengan nama Ren Dahua diserang di atas panggung oleh seorang pria dengan senjata tajam, saat dia menghadiri suatu kegiatan komersial di Guangdong, Tiongkok, hari ini (Sabtu, 20/7).

Dikutip dari Chinatimes.com, Ren Dahua ditusuk dengan pisau oleh seorang pria berbaju hitam yang tiba-tiba naik ke panggung dan perut bagian kiri Ren Dahua terluka. Tampak darah melumuri pakaian dan tangan Ren.

Bahkan Ren Dahua yang dalam keadaan terluka harus mengelak dari serangan bertubi-tubi yang dilancarkan pria bersenjata pisau tersebut.

Pihak keamanan yang terkejut dengan kejadian ini segera mengamankan pria penyerang tersebut.

Diduga penyerangan ini disebabkan masalah utang-piutang antara pria tersebut dengan pengembang properti setempat dan Ren Dahua menjadi korban salah sasaran .

Setelah kejadian ini, Ren Dahua, yang sedang dikelilingi oleh beberapa asisten dan petugas keamanan, segera meminta diantar ke rumah sakit.

Saat ini, Ren Dahua telah menjalani perawatan medis atas lukanya.

Pihak manajemen Ren juga menyatakan, artis papan atas Hong Kong ini dalam kondisi sadar. Pihaknya juga berjanji akan memberitahu lebih lanjut tentang kondisi Ren terbaru nantinya.

 

Sumber : Chinatimes (terjemahan CF)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here