Suryani yang Didampingi Beberapa Pengurus PKS Kota Batam dan Relawan Sahabat Isdianto-Suryani (INSANI) Menyerahkan Hewan Kurban Berupa Satu Ekor Sapi Kepada Panitia Kurban Masjid/BX/Foto: Ist

Batamxinwen, Batam – Bakal Calon Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Suryani berkesempatan kembali membagikan hewan kurban untuk masyarakat Kota Batam.

Kali ini, Suryani yang didampingi beberapa pengurus PKS Kota Batam dan Relawan Sahabat Isdianto-Suryani (INSANI) menyerahkan hewan kurban berupa satu ekor sapi kepada panitia kurban Masjid Jami Mangsang, Kecamatan Sungai Beduk, Kota Batam.

Berdasarkan pantauan awak media, Suryani dan rombongan tiba di lokasi pada pukul 10.10 waktu setempat. Kader PKS yang tengah menjabat sebagai Anggota DPRD Kepri ini langsung disambut masyarakat setempat yang sedari tadi sudah menanti kehadirannya.

Dalam sambutannya, Suryani mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H untuk seluruh masyarakat Mangsang. Pihaknya mengajak masyarakat untuk meneladani dan mengambil hikmah dari kisah berkurban yang diajarkan oleh Nabi Ibrahim as.

“Selamat berkurban, semoga kita semua menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan senantiasa meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT,” ungkapnya sebelum menyerahkan secara simbolis hewan kurban kepada panitia, Sabtu (01/08).

Selain itu, Suryani juga mengajak masyarakat yang hadir untuk bersama-sama mendoakan kesehatan dan keselamatan Gubernur Kepri, H. Isdianto.

Hal ini menanggapi kabar terbaru yang beredar yang menyebutkan bahwa Isdianto dinyatakan positif Covid-19 pasca dirinya mengikuti acara pelantikan oleh Presiden Joko Widodo di Jakarta, Senin lalu.

“Meskipun kabar tersebut belum terbukti, alangkah baiknya kita doakan agar bapak Gubernur kita, bapak H. Isdianto selalu dalam kondisi sehat dan dilindungi oleh Allah SWT.

Sehingga dapat menjalankan tugas sebagaimana mestinya. Kita tidak pernah tahu kapan musibah itu datang, yang jelas sebagai manusia kita patut berikhtiar dan menghindar,” imbuhnya.

Untuk itu, Suryani juga mengingatkan agar masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan dalam menjalankan kehidupan sehari-hari, khususnya pada pelaksanaan kurban tahun ini. “Mari kita berjuang bersama untuk kesehatan kita bersama dan untuk kemajuan daerah yang kita cintai,” tukasnya.

Masih ditempat yang sama, Sriyanto salah satu warga setempat mengungkapkan terimakasih atas hewan kurban yang diberikan.

Terlebih menurutnya, hewan tersebut diserahkan langsung oleh Calon Wakil Gubernur Kepri, Suryani.

“Terimakasih pak Isdianto dan ibu Suryani atas pemberian hewan kurban untuk warga disini. Semoga segala amal kebaikan diterima oleh Allah SWT, dan bisa meneruskan kepemimpinan di Kepri,” pungkasnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here