BASIS Menggelar Kegiatan Berbagi Bubur Kepada Sejumlah Warga yang Sedang Berolahraga Pagi di Salah Satu Kawasan di SP Batu Aji, Kota Batam, Minggu (20/9)/BX/Ist

Batamxinwen, Batam – Komunitas masyarakat pendukung pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau Isdianto-Suryani (INSANI), Barisan Isdianto (BASIS), kembali menemui masyarakat untuk mengenalkan pasangan INSANI.

Kali ini, BASIS menggelar kegiatan berbagi bubur kepada sejumlah warga yang sedang berolahraga pagi di salah satu kawasan di SP Batu Aji, Kota Batam, Minggu (20/9). Agenda ini digelar rutin setiap minggu pagi di sejumlah titik di Kota Batam.

Koordinator Umum BASIS Okta Robin mengatakan, BASIS rutin melakukan agenda tersebut. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan mampu membuat pasangan INSANI semakin dikenal dan diminati publik, serta mendukung INSANI di Pilkada Kepri, 9 Desember mendatang.

“Jadi ini bagian dari kampanye kreatif yang diinisiasi oleh teman-teman BASIS. Kami ingin menampilkan bahwa politik itu menyenangkan. Seperti ini, saling berbagi kepada warga dan untuk semua, bukan untuk pribadi, keluarga atau kelompok tertentu,” kata Okta, Minggu (20/9).

BASIS Menggelar Kegiatan Berbagi Bubur Kepada Sejumlah Warga yang Sedang Berolahraga Pagi di Salah Satu Kawasan di SP Batu Aji, Kota Batam, Minggu (20/9)/BX/Ist

Wakil Koordinator BASIS Zakaria senada. Menurut Zakaria, BASIS ingin semakin banyak warga yang terlibat dan bergabung memenangkan INSANI di Pilkada Kepri.

“Sesuai arahan Koordinator Umum BASIS, agenda ini ditujukan untuk mengajak sebanyak-banyaknya masyarakat agar bergabung dalam barisan INSANI. Jadi kami kenalkan, kami buat masyarakat agar suka dan memilih INSANI,” kata Zakaria.

Zakaria menjelaskan, agenda berbagai bubur tersebut telah beberapa kali dilakukan dan akan terus digelar hingga Pilkada. Menurut Zakaria, masyarakat merespons positif dengan agenda yang dilakukan BASIS.

“Alhamdulillah respons masyarakat sangat bagus, kurang dari 2 jam 300 porsi bubur yang kami siapkan ludes.

Memang mayoritas menyatakan siap mendukung INSANI, bahkan ada juga yang menyampaikan saran, usulan, masukan, serta semangat untuk pak gubernur kita, Pak Isdianto.

Ini menjadi semangat kita untuk terus bergerak memenangkan INSANI,” katanya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here