Bahar, ABK yang Satu Speed dengan Haji Permata Dikabarkan Meninggal

Bahar mengalami luka tembak di bagian kepala, sempat kritis rumah sakit. Namun 4 hari setelah kejadian itu, nyawa Bahar tak dapat tertolong/BX/Foto: Alurnews.com

Batamxinwen, Batam – Bahar Salah satu orang yang ikut satu speed boat dengan almarhum Haji Permata dikabarkan juga meninggal dunia, Senin, 18/1/21 siang.

Kabar meninggalnya Bahar, langsung disampaikan oleh Haji Masrur Amin,SH.,MH Ketua BPD KKSS Kota Batam melalui pesan singkat di group WhatsApp KKSS Kota Batam, sebagaimana dilansir Alurnews.com

“Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun menginformasikan kondisi Bahar (tekong yang terkena tembakan di kepala) baru dikabarkan meninggal dunia di salah satu RS di daerah kuala tungkal,” kata Masrur.

Perlu diketahui, bahwa Bahar sebelumnya berada satu speed boat pancung dengan almarhum Haji Permata. Di perairan Tembilahan Riau, speed boat pancung yang ditumpangi mendapatkan kejaran dari petugas BC Tembilahan dan Kepri.

Bahar diketahui juga terkena tembakan yang dilancarkan oleh oknum Bea dan Cukai.

Bahar mengalami luka tembak di bagian kepala, sempat kritis rumah sakit. Namun 4 hari setelah kejadian itu, nyawa Bahar tak dapat tertolong.

Sebelum Bahar, Haji Permata lebih dulu tewas. Haji Permata pengusaha ternama di Kota Batam dan juga tokoh Bugis Makassar tewas ditempat setelah ditembak oleh oknum Bea dan Cukai.

Dua peluru bersarang di bagian dada almarhum Haji Permata. Dan diketahui bersama, bahwa kasus kematian Haji Permata ini telah dilaporkan pihak keluarga ke Polda Kepri beberapa hari yang lalu.

Jenazah almarhum Haji Permata telah dimakamkan pada Sabtu malam, 16 Januari 2021 kemarin. Sementara, belum diketahui kemana akan dibawa jenazah almarhum Bahar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here