Pelaku pencabulan diperiksa penyidik, Foto : istimewa

BatamXinwen, Karimun – Jajaran Polsek Tebing, Polres Karimun, mengamankan seorang remaja berinisial YSA (17), karena diduga melakukan tindak pidana pencabulan terhadap anak dibawah umur di kawasan Teluk Uma, Tebing, Kabupaten Karimun, Selasa (28/8).

Kapolsek Tebing, AKP Budi Hartono, mengatakan, penangkapan bermula saat orang tua korban melaporkan kejadian tersebut ke ke Polsek Tebing.

“Awal mulanya waktu hari Kamis (23/8) ibunya pulang dari Malaysia dan melihat anaknya sedang tidak berada dirumah. Kemudian ibunya mencari-cari, dan pada hari Sabtu (25/8) akhirnya korban ditemukan,” jelas Budi.

Setelah korban ditemukan, ibu korban langsung menanyakan kemana anaknya pergi selama beberapa hari itu. Korban menjawab bahwa ia menginap dirumah temannya, setelah itu korban mengaku kepada ibunya bahwa ia telah dicabuli oleh YSA.

Mendengar pengakuan anaknya, ibu korban langsung melapor ke Polsek Tebing. Setelah adanya laporan itu, Pelaku langsung dijemput oleh Tim Unit Reskrim Polsek Tebing.

Setelah YSA dijemput oleh Tim Unit Reskrim Polres Karimun, pihak kepolisian langsung menginterogasi pelaku. Pelaku mengaku bahwa ia dan korban adalah sepasang kekasih yang baru pacaran selama dua bulan.

Terkait kasus ini pelaku sudah diamankan di Polsek Tebing guna dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut. (trie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here