Batamxinwen, Batam – Batam Great Sale 2019, ajang diskon besar-besaran di pusat-pusat belanja Kota Batam, akan segera dimulai pada 1 Oktober 2019.

Puluhan merk lokal hingga internasional berpartisipasi dalam Batam Great Sale 2019. Mulai dari produk pakaian, alas kaki, aksesoris dan perhiasan, perlengkapan olahraga, perabot rumah, permainan anak, massage dan spa, toko oleh-oleh, makanan minuman, hingga cafe.

“Tahun ini puluhan tenan di sembilan mal Kota Batam siap menyemarakkan Batam Great Sale 2019. Kita siap menyambut wisatawan baik lokal maupun mancanegara yang ingin belanja dengan berbagai penawaran menarik tentunya,” kata Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Batam, Ardiwinata kepada Batamxinwen.com di Batam Centre, Kamis (26/9).

Menurutnya, merek-merek yang ikut ambil bagian dalam perhelatan ini di antaranya adalah Levi’s, Polo, Manzone, Poshboy, The Executive, Et Cetera, Sixty One, 3Second, Mississippi, Enzoro, Minoshe, The Slip, Wacoal, Polisk by Match, Wrangler, Wacoal, Eprise, Poshboy, dan Point Break untuk produk pakaian. Kemudian untuk pilihan sepatu bisa dilihat di Skechers, Red Modani, Summit, Spiffy, Nike, dan Fabiano Ricco.

Sedangkan aksesoris berdiskon bisa pengunjung dapatkan di toko perhiasan Fang and Co. Atau bila ingin mencari kacamata, beberapa optik memberikan penawaran menarik juga. Seperti Optik Planet, Owl Eyewear, Juwis Optical, dan Optik Seis.

“Penawarannya beragam, namun yang pasti semua menarik. Seperti diskon sampai 70 persen, atau buy 1 get 1 free ada juga yang beli 1 gratis 2. Bermacam-macam. Nanti bisa dilihat sendiri, dan jangan lupa langsung dibeli,” ajak Ardi.

Batam Great Sale 2019 akan berlangsung selama satu bulan. Mulai 1 Oktober yang rencananya dibuka langsung oleh Walikota Batam di Grand Batam Mall. Dan akan berakhir pada 31 Oktober mendatang.

Adapun mal-mal yang bisa dikunjungi wisatawan untuk menikmati program ini adalah Grand Batam Mall, Batam City Square Mall, Diamond City Mall, Kepri Mall, Nagoya Hill Mall, Mega Mall, Mall Botania 2, Panbil Mall, dan Harbour Front Mall.

“Batam Great Sale ini juga kita sejalankan dengan program Hot Deals dari Kementerian Pariwisata. Wisatawan mancanegara bisa membeli paket Hot Deals dengan bundling Batam Great Sale. Jadi untungnya double, diskon tiket dapat, diskon belanja juga dapat,” sebut mantan Kabag Humas Setdako Batam ini.

Adapun tujuan digelarnya Batam Great Sale 2019 ini adalah untuk meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan mancanegara dan juga wisatawan lokal dengan cara meningkatkan potensi belanja. (Ependi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here