BatamXinwen, KarimunIni – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-72, sebanyak 16 tim “Reserse Futsal” Polres Karimun mengadu kebolehan di lapangan hijau di Lapangan Indofutsal, Kecamatan tebing pada Rabu (27/6) untuk memperebutkan piala Polres Karimun.

Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya mengatakan, selain ajang silaturrahmi, pertandingan futsal ini juga sebagai halal bihalal antar personel Polres setempat kepada masyarakat dan sesamanya.

BX/Nur. memperingati HUT Bhayangkara ke-72, sebanyak 16 tim “Reserse Futsal” Polres Karimun mengadu kebolehan di lapangan hijau di Lapangan Indofutsal, Kecamatan tebing pada Rabu (27/6)

“Ini merupakan silaturahmi dan halal bihalal sesama anggota. Melalui pertandingan yang baru pertama kali diselenggarakan ini dilaksanakan dengan memperebutkan piala Kapolres Karimun,” kata Hengky.

Hengky juga mengatakan pertandingan yang dimaksud juga bertujuan untuk melatih kebugaran fisik para personil sembari memupuk persaudaraan antar personil dan kepada masyarakat. Bersamaan dengan itu, pertandingan ini juga digelar beriringan dengan berlangsungnya Piala Dunia.

“Jadi kita terinspirasi untuk menyemarakkan bahwa kita ikut meramaikan pertandingan piala dunia,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here