Benar kah Karena Kecewa, Suarez Hengkang dari Barcelona Januari Nanti

Pemain Barcelona, Denis Suarez merayakan golnya ke gawang Eibar pada lanjutan La Liga Spanyol di Camp Nou stadium, Barcelona (19/9/2017). Barcelona menang 6-1. (AFP/Pau Barrena)

BatamXinwen – Penyerang Barcelona Denis Suarez dilaporkan mempertimbangkan pindah dari Camp Nou pada awal 2019. Suarez ingin hengkang, karena kecewa jarang mendapat kesempatan bermain.

Suarez belum memainkan satu menit pun di La Liga musim ini. Satu-satunya kesempatan bermain didapat di ajang Copa del Rey.

Pemain berusia 24 tahun itu, mencetak tiga gol dalam 27 penampilan untuk Barcelona musim lalu. Suarez telah mencetak enam kali dan mencatatkan 10 assist dalam 64 pertandingan di semua kompetisi untuk Barcelona.

Namun, Suarez belum masuk dalam rencana pelatih kepala Ernesto Valverde di awal musim 2018-19. Kontrak penyerang di Camp Nou akan berakhir pada akhir musim depan.

Menurut Sport, Suarez sangat ingin memperjuangkan masa depannya di Barcelona Tapi, ia kecewa dengan kurangnya menit bermain di musim ini, yang dapat menyebabkan keluarnya pada Januari nanti.

AC Milan dikabarkan ingin memboyong Suarez jika hengkang dari Barcelona. Kabarnya dalam beberapa pekan terakhir perwakilan AC Milan sudah menjalin hubungan intensif dengan petinggi Barca, Ariedo Braida untuk mendiskusikan masalah kemungkinan transfer Suarez.

Tak Berminat

Tim papan atas Serie A, Napoli kabarnya juga sempat mendekati gelandang 24 tahun tersebut.

Namun, Suarez merasa tak berminat untuk merumput di Serie A karena masih menganggap Barca merupakan klub yang lebih prestisius.(*/liputan6)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here