Kami Merasa Senang dan Terimakasih Atas Bantuan Kurban dari Bapak Isdianto dan Ibu Suryani Semoga Sehat Kita Doakan Semoga Terpilih dalam Pilkada Kepri 2020/BX/Foto: Ist

Batamxinwen, Batam – Sejumlah warga hingga kelompok ulama mendoakan dan mendukung Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) H. Isdianto dan Suryani agar terpilih pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kepri 2020 mendatang. Kali ini dukungan tersebut datang dari masyarakat Tanjung Uma Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam.

Euforia dukungan tersebut disampaikan langsung kepada Cawagub INSANI, Suryani saat berkunjung ke Masjid Al-Muttaqin Tanjung Uma untuk menyerahkan hewan kurban berupa satu ekor sapi untuk warga setempat. Berdasarkan pantauan awak media, Suryani berserta rombongan Relawan Sahabat INSANI tiba dilokasi pukul 09:15 waktu setempat.

Kehadiran Paslon petahana ini sontak disambut gegap gempita warga sekitar yang sejak pagi sudah menanti. Dalam sambutannya, Suryani tak henti-hentinya untuk mengingatkan pesan kurban serta tetap mengikuti protokol kesehatan selama aktivitas sehari-hari terutama pada kegiatan kurban kali ini.

“Selamat merayakan Hari Raya Idul Adha, semoga kita semua senantiasa meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT. Tetap patuhi protokol kesehatan agar seraya berdoa agar pandemi ini segera Allah SWT cabut dari muka bumi ini,” kata Suryani ditengah masyarakat, Minggu (02/08).

Selain itu, aktivis dakwah perempuan ini pun menyampaikan kondisi Cagub yang akan didampinginya pasca beredar kabar yang menyebut Isdianto tengah dikarantina lantaran positif Covid-19. Tak hanya itu, Suryani juga mengajak masyarakat yang hadir untuk mendoakan kesehatan Isdianto.

“Saya sudah berkomunikasi dengan pak Isdianto, Alhamdulillah beliau dalam kondisi sehat dan berkegiatan seperti biasa. Beliau saya tengok fit dan bugar, bahkan tiap hari saya perhatikan rutin berolahraga. Hanya saja beliau dalam masa karantina saja. Kita doakan semoga beliau sehat dan bisa segera beraktivitas menjalankan amanah sebagai Gubernur Kepri,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Abbas Harahap, Ketua Masjid Al-Muttaqin sekaligus Ketua Dewan Masjid Kecamatan Lubuk Baja mengapresiasi atas kontribusi Paslon INSANI pada kurban tahun ini. Dirinya mewakili warga setempat menghaturkan terimaksih dan juga mendoakan untuk kemenangan INSANI pada Pilkada Kepri mendatang.

“Kita merasa senang dan terimakasih atas bantuan kurban dari bapak Isdianto dan ibu Suryani Semoga sehat kita doakan semoga beliau terpilih dalam Pilkada tahun ini,” ungkap Abbas saat dimintai komentar.

Ketika ditanya alasannya, Abbas mengaku dekat dekat Isdianto. Selain itu, Paslon Isdianto-Suryani dinilai sebagai representasi kalangan Melayu Muslim yang taat dan dekat dengan ulama dan masyarakat.

“Harapan kita kepada Bapak H. Isdianto dan Ibu Suryani bisa lebih memperhatikan kita terutama dalam pembangunan di wilayah interland (luar pulau Batam). Seperti masalah rumah ibadah khususnya Masjid, kami berharap bisa dibantu. Selama ini kami kesulitan dalam hal legalitas. Kami juga yakin bahwa pak Isdianto secara serius memikirkan kesejahteraan DKM dan pengurus, guru ngaji,” tukasnya.

Ditempat terpisah, Abdul Muthalib slaah satu warga di Kelurahan Batu Merah, Kecamatan Batu Ampar juga mengatakan hal serupa. “Semoga niat baik ini bermanfaat bagi masyarakat. Mewakili warga sini, kami mengucapkan terimakasih kepada bapak Isdianto dan ibu Suryani atas Sapi yang diberikan. Kami siap membantu dan mendukung agar terpilih pada Pilkada nanti,” pungkasnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here