Ilustrasi pasangan. Unsplash.com/Shttefan

Batamxinwen, Jakarta – Banyak orang mengatakan sulit memiliki sahabat lawan jenis sebab tak jarang di antaranya pasti jatuh cinta lantaran kebiasaan selalu bersama. Bagaimana dengan Anda dan sahabat, apakah saling suka?

Untuk memastikan, berikut beberapa tanda yang bisa dicermati, seperti dilansir dari Times of India dan Bustle.

Mengekspresikan bentuk sayang

Tentu akan ada perbedaan yang mencolok saat bersama sahabat dan orang yang suka Anda. Umumnya, sahabat memiliki kepedulian tanpa disertai rasa sayang. Sebaliknya, mereka yang suka akan menunjukkan upaya yang lebih besar. Tak bisa dijelaskan bagaimana, namun Anda sendiri pasti akan peka dan merasakannya.

Sering memperhatikan

Apakah Anda sering memergoki dia memperhatikan dengan tatapan yang tajam dan penuh cinta? Ini adalah tanda paling klise seseorang jatuh cinta. Para ahli ekspresi juga menyimpulkan ini sebagai tanda lain yang menunjukkan ia mencintai tetapi malu mengungkapkannya.

Ingat secara detail segala sesuatu tentang Anda

Sebagai manusia sangat wajar jika melupakan sesuatu tentang orang lain, termasuk persahabatan. Namun, menurut para psikolog, jika Anda mencintai seseorang, sangat sulit rasanya untuk melupakan segala hal tentang dia. Jadi, jika sahabat mengenal Anda sedalam-dalamnya, itu bisa menjadi indikasi dia menyayangi Anda.


Mudah cemburu

Pernahkah Anda dekat dengan teman lawan jenis lain untuk tujuan pacaran dan sahabat tak menyetujuinya? Bahkan, mereka berusaha menjelek-jelekkan calon pacar itu? Jika ya, ini termasuk sebagai luapan kekesalan sekaligus rasa cemburu karena pada dasarnya sahabat tak ingin Anda dekat dengan orang lain selain dia.

Menyediakan waktu untuk Anda saat sibuk sekali pun

Setiap orang tentu memiliki kesibukan masing-masing. Terkadang, ini pun tak bisa diganggu sama sekali. Namun, umumnya sahabat yang suka, dalam keadaan mendesak apapun dan Anda membutuhkannya, dia akan selalu ada.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here