Aini Lestari (31, warga Perumahan Odessa, Batam Kota, bernazar untuk kemenangan Prabowo-Sandi. Foto: BX/jkf

Batamxinwen, Batam – Sejak pukul 15.00 WIB, Aini Lestari (31) warga Perumahan Odessa, Batamkota, sibuk memperhatikan hasil quick count pemilihan capres dan cawapres.

“Saya berdebar lihat hasil quick count, soalnya saya lagi hamil dan bernazar memberi makan anak jalanan di Kota Batam kalau paslon Prabowo-Sandi menang,” kata Aini yang tengah hamil muda ini pada Batamxinwen.com, Rabu (17/4).

Aini mengaku terus memantau hasil quick count sejumlah lembaga survei seperti dari laman resmi KPU hingga lembagai suvery swasta dan televisi swasta.

Dalam keadaan berdebar, Aini juga mengaku tidak ingin mempercayai hasil quick count yang menunjukan paslon yang ia dukung kalah dalam pemilu.

“Tapi percaya nggak percaya sih. Maunya sih Prabowo-Sandi yang menang. Mungkin bawaan hamil nih,” kata Aini sambil tertawa dan terus memantau hasil quick count di androidnya.

Namun, dari semua hasil quick count yang beredar, kata Aini, ia berpegangan pada hasil perhitungan resmi di laman KPU.

“Saya optimis saja kalau Prabowo-Sandi menang. Dan kalau anak dalam perut saya ini laki-laki, mudah-mudahan ganteng dan pintar kayak Sandiaga Uno,” ujar Aini.

Aini Lestari (31) menunjukan bekas tinta di jari kelingkingnya dan simbol dukungan paslon Prabowo-Sandi usai mencoblos. Foto: BX/jkf

Untuk mendukung Prabowo-Sandi, Aini sejak pagi sudah hadir di TPS 165, Kelurahan Belian, Kecamatan Batam Kota dan mencoblos paslon nomor urut 02. Bahkan, Aini juga memantau hasil perhitungan suara di 19 TPS.

“Dari 19 TPS yang saya pantau 16 TPS paslon pilihan saya menang,” ujarnya. (Jkf)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here