Batamxinwen, Batam – Sanny eks vokalis Five Minute bakal manggung di XX Pub & KTV, eks Pesona jalan Raden Patah Blok B Nomor 15, Lubukbaja, Nagoya, Batam pada Sabtu (12/10) nanti. Sejumlah tembang hits di era 90 an itu bakal menghibur pengunjung di malam minggu nanti.

Tofan, Pengelola XX Pub & KTV mengatakan penyanyi lawas itu khusus dia datangkan sebagai wujud terima kasih kepada pelanggan setianya dan seluruh penikmat tembang – tembang kenangan di Batam.

“Kita akan bernostalgia kembali dengan hitsnya Selamat Tinggal Masa Lalu,” ujar Tofan kepada Batamxinwen.com, Senin (6/10).

Sebelum tampil, sambung Tofan, pengunjung juga akan dihibur dengan penampilan Re-Alive Band (asal Jakarta), DJ Ryan Oles, dan juga beberapa penampilan dancer yang tak kalah heboh.

“Start jam sembilan malam,” tambah Tofan.

Kata Tofan, ini juga merupakan langkah XX Pub & KTV ingin memberikan hiburan kepada masyarakat dengan menghadirkan artist – artist yang telah memiliki talenta dan performa yang teruji, baik di daerah asalnya maupun di kota-kota lain.

“Kami sengaja menghadirkan Sanny untuk memberikan nuansa yang berbeda bagi pengunjung setia XX Pub & KTV. Kami harap pengunjung bisa terhibur,” kata Tofan lagi.

Untuk memanjakan pengunjung, malam itu pihaknya juga akan memberikan promo yang tak kalah gila. Dimana cukup hanya dengan mengeluarkan uang Rp 800 ribu, pengunjung dapat menikmati whiskey dari Captain Morgan + snack + soft drink.

Selain itu kata Tofan, promo untuk setiap harinya juga ada yaitu diantaranya Whiskey meliputi Red Label (500 ++) 500 K, Black Label (900++) 1125 K, Tequila (600 ++) 750 K, Chivas 12 (800 ++) 1000 K dan Jack D (800++) 1000 K. Kemudian promo Beer 1 Can (40++) 50 K, 1 Jug (150++) 187 K dan 1 Tower (250++) 312 K.

“Keunggulan dari kami band dari Jakarta dan dimeriahkan event-event menarik setiap minggunya,” tutup Tofan sambil menyebut, untuk kapasitas Pub & KTV dapat menampung sekitar 150 orang. (Bintang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here