Bhayangkari Polres Lingga Bagikan 1000 Paket Takjil

BatamXinwen, Lingga – Semangat berbagi ditunjukkan ibu-ibu anggota Bhayangkari dan Polwan Polres Lingga. Hari kesepuluh Ramadhan 1440 H diisi dengan membagikan seribu paket takjil kepada para pengendara yang melintasi jalan depan Masjid Azaulfa Dabo Singkep.

Jelang waktu berbuka, para istri Korps Bhayangkara dan Polwan itu membagikan satu persatu takjil yang telah disiapkan. Lokasi pembagian berada di lampu merah tepat di depan Pos Lantas Dabo Singkep. Para pengguna jalan yang sedang berhenti di lampu merah mendapat berkah pembagian takjil gratis. Setiap satu paket takjil yang diberikan berisi kolak, dan aneka macam kue.

Uniknya, selama pembagian takjil berlangsung, Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho turut serta terjun dalam memberikan takjil. “Kita bagikan takjil kepada para pengendara motor roda dua maupun roda empat yang melintas,” ujar Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K., M.T Rabu (15/5).

Anggota Bhayangkari Polres Lingga berfoto bersama sebelum membagikan takjil gratis di persimpangan Masjid Azzulfa, Dabo Singkep, Rabu (15/5/2019)

Kapolres Lingga yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Lingga turut menghimbau pada pengendara agar berhati hati dalam berkendara serta mematuhi rambu-rambu lalu lintas, AKBP Joko berharapkan masyarakat juga memahami arti keselamatan dan ketertiban selama berkendara di jalan raya.
“Kita ingatkan, agar senantiasa berhati-hati di jalan raya agar terhindar dari kecelakaan lalu lintas,” tegasnya.

Sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Lingga tampak turut serta dalam kegiatan ini. Di antaranya Kabag Ops Polres Lingga Kompol Rusdwiantoro, Kasat Intel Fredy, Kasat Narkoba AKP Felix, anggota Polwan.

Sementara itu, Rohmad (37) salah satu pengendara yang beruntung sore itu mengaku senang mendapat bagian takjil dari istri anggota Polri. Dia yang baru saja pulang kerja dari Pelabuhan Jago masih harus menempuh perjalanan beberapa menit lagi sampai di rumah.

“Lumayan gratis, bisa untuk membatalkan puasa di jalan kalau pas waktu berbuka puasa tiba. Semoga dengan kegiatan ini, Polri akan selalu dekat masyarakat,” kata dia. (jhony)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here