Ketua Bhayangkari Cabang Barelang, Daisy Yos Guntur, membagikan takjil kepada pengguna Pelabuhan Domestik Sekupang. Foto: ist

Batamxinwen, Batam – Bhayangkari Cabang Barelang beserta Ranting KKP membagikan takjil secara gratis kepada masyarakat yang berada di Pelabuhan Domestik Sekupang, Selasa (4/5/2021).

Sebanyak 30 bungkus takjil berbuka puasa disiapkan untuk dibagi-bagikan kepada masyarakat yang berada di seputaran pelabuhan domestik Sekupang.

Ketua Bhayangkari Cabang Barelang, Daisy Yos Guntur mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk berbagi kasih dan silaturrahmi kepada masyarakat uang ada di pelabuhan domestik Sekupang.

“Alhamdulillah, ada sekitar puluhan takjil yang disediakan dan semuanya habis,” ungkapnya didampingi Ketua Ranting KKP, Olivia Natasya Budi Hartono.

Lebih lanjut dia mengatakan, dalam situasi pandemi Covid-19 yang saat ini jumlah masyarakat yang terpapar virus semakin meningkat, Daisy mengingatkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

“Prokes 3M tetap harus dijaga. Mencuci tangan pakai sabun, Memakai Masker dan Menjaga jarak tetap harus dipatuhi untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pesannya.

Salah seorang Porter di pelabuhan domestik sekupang, Zul mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian ibu-ibu Bhayangkari yang telah memberikan bantuan takjil berbuka puasa kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada ibu ibu sekalian yang telah membagikan takjil kepada masyarakat yang berada di pelabuhan domestik Sekupang. Semoga rejeki ibu ibu melimpah. Aamiin,” pungkasnya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here