Jajaran Bias Mandiri Grup foto bersama anak Yatim Piatu usai acara Buka Puasa Bersama, foto : istimewa

Batamxinwen, Batam – Bulan Ramadan yang penuh berkah ini, dimanfaatkan Bias Mandiri Group Batam dengan kegiatan silaturahmi dan saling berbagi kepada puluhan anak yatim, sekaligus buka puasa bersama ratusan karyawannya.

Dengan mengusung tema semangat silahturahmi dan indahnya berbagi. Momen ini diharapkan dapat meningkatkan komunikasi yang baik dan membagi kebahagian kepada anak-anak yatim Panti asuhan Al Muta’alim.

Acara ini dilaksanakan di Travelodge Hotel Batam, Cendan Ballroom, Rabu (29/05/2019). Para karyawan Bias Group Mandiri, tampak duduk akrab membaur dengan sejumlah anak yatim.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh panitia dan karyawan yang sudah berpartisipasi. Sehingga acara ini dapat dilaksanakan,” ujar Lisa Yulia, Chief Executive Officer dan Direktur Utama Bias Mandiri Group dalam sambutannya.

Dalam kegiatan ini, turut hadir jajaran direksi Bias Mandiri Group seperti Didik Darmadi dan Achman Jauhari, selain itu Komandan Danlanal Alan dan Ketua Ikatan Keluarga Besar Sumatra Barat (IKSB) Ichsan juga terlihat hadir ditengah-tengah acara.

“Acara Buka puasa bersama yang telah rutin dilaksanakan setiap tahunnya ini, diharapkan akan menimbulkan nilai-nilai positif didalam perusahaan. serta dapat membangun intimate secara personal diantara para karyawan juga undangan ,” tambah Lisa

Lisa menyebut kegiatan kali ini berbeda dengan kegiatan buka puasa yang diselenggarakan di tahun-tahun sebelumnya. Karena, rencananya, kegiatan ini akan dilanjutkan dalam beberapa hari ke depan, dengan membawa anak-anak yatim untuk berbelanja baju lebaran.

“Kegiatan ini dikemas dalam suasana berbahagia sebagai ungkapan rasa syukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT dan semoga dapat terus berlanjut sebagaimana yang sudah direncanakan,” ujar Lisa

Lebih jauh Lisa menyebutkan, bahwa kegiatan ini adalah merupakan bentuk komitmen kepedulian Bias Mandiri Group untuk ikut serta berbagi kebahagian dj bulan yang penuh keberkahan ini.

Sebelum berbuka puasa bersama, acara ini juga dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim yang hadir di sana serta sesi foto bersama karyawa dan anak-anak panti asuhan. (Bintang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here