Puluhan papan bunga ucapan belasungkawa wafatnya Presiden ke 3 BJ Habibie berjejer di Pollux Habibie, Kota Batam. Foto : Zely/BX

Batamxinwen, Batam – Puluhan Karangan bunga ungkapan belasungkawa atas wafatnya Presiden ke 3 Republik Indonesia, BJ Habibie terpampang di Meisterstadt Pollux Habibie, di Kota Batam, Kamis (12/9/2019).

Pantauan di lapangan, puluhan karangan bunga terjejer rapi. Karangan bunga itu dikirimkan dari berbagai pihak baik Pemerintahan, swasta dan elemen masyarakat.

Pemandangan ini pun turut membuat sejumlah pengendara mengabadikan papan bunga ucapan belasungkawa atas wafatnya bapak Pembangunan Kota Batam itu.

“Sedih banget atas wafatnya bapak BJ Habibie. Ini tadi saya tak sengaja lewat dan lihat banyak karangan bunga. Makanya saya turun dan ambil foto buat kenangan,” ujar Yeni.

BJ Habibie menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat pada Rabu (11/9) pukul 18.05 WIB. Jenazah rencananya akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Timur pada Kamis (12/9).

Upacara pemakaman yang dipimpin langsung Presiden Republik Indonesia, Joko “Jokowi” Widodo. Habibie akan dimakamkan bersisian dengan makam istrinya, almarhumah Ainun Habibie. (Zel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here