Home NASIONAL BMW Tawarkan Mobil Canggih Untuk Presiden Jokowi

BMW Tawarkan Mobil Canggih Untuk Presiden Jokowi

foto: BMWblog

Mercedes Benz S600 Guard yang peninggalan SBY itu dirasa sudah sering mogok dan sudah tua. Maka dari itu BMW menyiapkan produk kelas tertinggi dan termewah dari perusahaan Jerman tersebut yaitu 760Li High Security.

Foto: Bmw blogsport

“BMW ikut serta mengajukan penawaran untuk BMW 760Li,” – Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia Jodie O’tania.

Sama seperti Mercedes Benz S600 Guardnya pak Jokowi sekarang, BMW 760Li yang ditawarkan juga anti peluru dan mempunyai fitur keamanan tingkat tinggi. Mobil ini dilapisi material baja spesial dan diklaim sebagai mobil antipeluru tahan pistol, AK-47 dan peledakyang mendapatkan sertifikasi Bullet Resistance Vehicles.

Urusan dapur pacu, BMW 760Li ini udah memakai mesin V12 dengan transmisi otomatis 8 percepatan. Dia juga mempunyai kemampuan akselerasi 0-100 km/h hanya dalam waktu 6,2 detik.

Dikutip dari Kumparan, soal kenyamanan, BMW 760Li High Security mendapat standar tinggi seperti model BMW Seri-7. Kombinasi suspensi independen di depan dengan double wishbone dan rear axle tipe Integral V memberikan sejumlah keunggulan dalam hal kenyamanan dan kedinamisan berkendar.*

Sumber :Kaskus & Kumparan.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here