Bobol Toko Hape di Lucky Plaza‎ Ju‎ltrisno Didor ‎

BATAMXINWEN.COM – Setelah sempat buron‎ selama satu bulan, akhirnya Unit Jatanras Polresta Barelang berhasil membekuk Jultrisno (31), pelaku pencurian dengan pemberatan di toko hape Brother Jaya, Selasa (9/5/2017) dini hari.
‎
‎

‎Jultrisno ditangkap di rumahnya di Tiban Berlian. Polisi terpaksa melumpuhkannya dengan cara menembak kaki kirinya saat berusaha kabur.

Dari toko Brother Jaya yang dibobolnya, Jultrisno berhasil menggondol 20 unit hape berbagai jenis. Jultrisno beralasan, nekat melakukan pencurian karena butuh uang untuk biaya operasi istrinya.

“Istri saya mau melahirkan dan butuh uang untuk operasi cecar waktu itu,” kata Jultrisno pada Batamxinwen.com ditemui di mapolresta Barelang.

‎

Dari 20 unit hape‎ hasil curiannya itu, Jultrisno mendapatkan uang Rp 15 juta. ” Rp 7 juta saya gunakan untuk biaya operasi. Sisanya buat bayar utang dan biaya hidup sehari-hari,” katanya.

Kini, Jultrisno harus mendekam di sel tahanan polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Ia dijerat dengan pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan. (jkf)‎
‎
‎

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini