Tubuh Zi saat baru ditemukan warga di dalam parit di sekitar Perumahan Riau Bertuah, Sabtu, 21 November 2020. Foto: dok. Polsek Sekupang

Batamxinwen, Batam – Hujan deras yang mengguyur Kota Batam sepanjang hari pada Sabtu, 21 November 2020 menelan korban jiwa. Bocah berusia 11 tahun berinisal Zi menghembuskan nafas terakhirnya di ruang IGD RSBP Batam sekitar pukul 16.30 WIB setelah sebelumnya ditemukan tenggelam di parit Perumahan Tiban Riau Bertuah, Kecamatan Sekupang, Kota Batam.

Menurut Kapolsek Sekupang, AKP Yudi Arvian, tenggelamnya Zi berawal saat Zi dan beberapa temannya bermain di tepi parit Perumahan Tiban Riau Bertuah.

“Saat korban sedang bermain, sendal milik korban terjatuh ke dalam parit dan korban mencoba untuk mengambilnya. Pada saat korban mengambil sendalnya, korban terjatuh ke dalam parit dan menghilang di mana arus yang mengalir di dalam parit cukup deras,” ujar AKP Yudi pada Batamxinwen.com, Minggu, 22 November 2020.

Lanjut AKP Yudi, setelah terjatuh dan terseret arus deras parit, warga sekitar yang mengetahui kejadian itu langsung melakukan pencarian di lokasi ia terjatuh. Zi berhasil ditemukan sekitar pukul 15.45 WIB.

“Korban berhasil di temukan dengan posisi tersangkut di dalam parit dengan keadaan sudah tidak sadarkan diri dan lemas. Kemudian korban di bawa ke RS BP Batam untuk dilakukan tindakan medis. Namun, korban tidak tertolongkan lagi dan dinyatakan meninggal dunia oleh tim medis,” ujar AKP Yudi. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here