Bupati Bintan, Apri Sujadi melepas peserta jalan santai dan senam sehat di Tanjung Uban, Foto : istimewa

BatamXinwen, Bintan - Bupati Bintan, Apri Sujadi didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Bintan Deby Maryanti, melepas masyarakat Kecamatan Bintan Utara peserta jalan santai  dan senam di Gedung Nasional, Sabtu (06/10) sore.

“Kegiatan senam sehat dan jalan santai tersebut sebagai bagian dalam upaya menyehatkan masyarakat sekaligus menjadi ajang silahturahmi yang mampu merekat rasa persatuan dan kesatuan seluruh masyarakat Tanjung Uban bersama-sama dengan pemerintah daerah,” ujar Apri.

Dikatakan Apri, dirinya sangat menyambut baik kegiatan senam sehat dan jalan santai  yang dilaksanakan di Kecamatan Bintan Utara.

“Dengan kebersamaan, sinergitas dan dukungan penuh dari masyarakat tentunya, program-program pemerintah dalam menggesa pembangunan dan kesejahteraan masyarakat akan mudah diwujudkan. Melalui senam sehat dan jalan santai ini, kita bangun kebersamaan kita sekaligus ajang silaturahmi,” ucap Apri.

Rute jalan santai dalam Gebyar 2 Kelurahan tersebut melewati rute jalan pasar Tanjung Uban dan berakhir di Gedung Nasional. Terlihat juga ratusan peserta antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut. (and)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here