Batamxinwen,Natuna– Bupati  Kabupaten Natuna Hamid Rizal, silahturahmi ke keluarga besar batalion Yon  Konfosit didesa sepempang,Kamis (13/09).

Kedatangan Hamid disambut oleh komandan Yon Konfosit letkol, INF Ahmad Daud Harahap yang didampingi Kapten ARH, Alse, Ariyanto,Pasi pers dan sejumlah perwira.

Hamid Rizal yang didampingi, Sekda Natuna Wan Siswandi,  Kadis PU, Tasrif, Kadis BP3D, Mustofa, Kadis Perdagangan Helmi Wahyuda dan Kabag Umum dijamu diruangan transit Mako Yon Konfosit untuk menikmati secangkir kopi.

BX/DR. Bupati  Kabupaten Natuna Hamid Rizal, silahturahmi ke keluarga besar batalion Yon  Konfosit didesa sepempang,Kamis (13/09).

Komandan Yon Konfosit letkol INF Ahmad Daud Harahap dalam sambutannya mengatakan saat ini telah hadir 539 anggota Yon Konfosit dan akan adalagi penambahan.

“Untuk proses kelengkapan batalion sedang berjalan. Kami ditugaskan bertujuan untuk menjaga keutuhan NKRI dari gangguan Negara luar .Saya mohon kepada  Bupati untuk memberikan arahan kepada kami dalam menjalankan tugas di Natuna.”tuturnya.

BX/DR. Bupati  Kabupaten Natuna Hamid Rizal, silahturahmi ke keluarga besar batalion Yon  Konfosit didesa sepempang,Kamis (13/09).

Meskipun para prajurit dari berbagai daerah, namun saat ini kami adalah warga Natuna yang wajib menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat Natuna.ucap Komandan Yon Konfosit Garda Pati.

Sementara itu ,Bupati Natuna mengawali sambutannya dengan mengucapkan terima kasih yang luar biasa, melihat semangat para penjaga perbatasan NKRI di Kabupaten Natuna.

“Hari ini Saya sebagai orang tua, datang berkunjung untuk melihat para anak anak saya yang bertugas di Yon Konfosit Garda Pati ,sekalian bersilahturahmi supaya kita saling mengenal satu sama lain.Saya berharap dengan kehadiran adik-adik sekalian,suasana Natuna semakin tenang dan tentram. Sehingga masyarakat semakin nyaman.”

Guna menambah kekuatan di daerah perbatasan,tepatnya di Tengah Negara Asean,Natuna ini sangat rawan dari gangguan Negara luar, mengingat Kabupaten Natuna dikelilingi sumur Migas yang sangat besar, sehingga banyak dilirik Negara luar.Oleh Karena itu marilah Kita Bersatu TNI -Polri bersama rakyat menjaga daerah ini dengan baik. Selain itu, dengan kehadiran TNI, perekonomian masyarakat mulai meningkat,daya beli mulai naik.

“Saya minta jaga diri masing masing,karena Natuna ini lengkap militernya.Mari kita saling mengisi kekosongan .Sehingga TNI-Polri kompak dan hindari miras serta tempat hiburan,”pinta Hamid.(DR).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here