Elisabeth Maya Brader, foto : Facebook

Batamxinwe, Batam – Seorang wanita muda diperiksa secara intensif oleh unit Jatanras Polresta Barelang setelah unggahan di insta storynya mencaci maki Polisi dengan sebutan binatang, Sabtu (16/11/2019).

Pemilik akun bernama Elisabeth Brader itu diketahui pada awalnya diamankan oleh unit Satlantas Polresta Barelang.

Hal itu dikarenakan, unggahanya itu awalnya ditujukan untuk Unit Lantas, karena dia kesal setelah diberhentikan saat berkendara dengan kekasihnya di Simpang Lampu Merah MCD Jodoh, Batam.

Dari informasi yang didapatkan Batamxinwen, saat ini pelaku mengakui kesalahannya atas ucapan di Insta strory pribadinya yang mengata-ngatai polisi bak binatang.

“Dari pengakuanya, kesal dengan polisi karena diberhentikan saat berkendara dengan kekasihnya di Simpang Lampu Merah MCD Jodoh, Batam,” ujar salah seorang penyidik yang enggan namanya disebutkan

Dikatakannya dalam peristiwa pemberhentian tersebut, polisi menegur dia karena sepeda motor yang dia gunakan tidak menggunakan plat polisi pada bagian belakang.

“Usai dapat teguran dari polisi, si wanita ini akhirnya lepas bersama kekasihnya kemudian menuju salah satu tempat hiburan malam di kawasan Jodoh,” tambahnya.

Lanjutnya, karena merasa tidak terima akhirnya membuat pelaku melampiaskan emosinya melalui Instagram, dan saat itu ia mengatakan kalau ‘polisi itu binatang,”

“Di Instagram pelaku ditulis polisi binatang,” pungkasnya.

Hingga berita ini diunggah Batamxinwen masih belum mendapat keterangan resmi dari pihak Kepolisian yaitu Kapolresta Barelang dan Kasatreskrim Polresta Barelang. (Bintang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here