Cara Polisi Cegah Perampokan Alfamart‎ Berikutnya ‎

BATAMXINWEN.COM – Setelah beberapa kali menjadi sasaran perampokan, perhatian polisi terhadap minimarket yang beroperasi selama 24 jam seperti Alfamart ‎ditingkatkan untuk mencegah terjadinya perampokan lagi, Kamis (20/4/2017).

Polisi patroli Blue Light‎ di setiap polsek setiap satu jam sekali, melakukan pemantauan dan pengecekan di sejumlah gerai Alfamart yang tersebar di Kota Batam. Atensi terhadap kasus perampokan Alfamart ini selalu diatensikan melalui radio panggil polisi.

Kasus perampokan Alfamart, sedikitnya, sudah tiga kali terjadi dalam beberapa waktu belakangan. Perampokan terkahir terjadi di Alfamart dekat Perumahan Citra Land, Batamkota, Rabu (19/42017) dini hari. Dua perampokan Alfamart sebelumnya terjadi ‎di Sekupang dan Bengkong.

Perampok yang diperkirakan berjumlah tiga orang itu, berhasil menggondol uang tunai sekitar Rp 17 juta.

Kapolsek Batam Kota Kompol Arwin melalui Kanit Reskrim Iptu Ikhtiar Nazhara SH mengatakan, kini, pihaknya sedang melakukan penyelidikan terkait perampokan itu. “Kita juga berkordinasi dengan Unit Jatanras Polresta Barelang,” ujarnya.

Selain melakukan penyelidikan, lanjut Ikhtiar, pihak busernya juga melakukan pemantauan dan pengecekan terhadap orang-orang yang dicurigai, yang berada di setiap minimarket 24 jam di wilayah hukumnya.  (jkf)‎

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here