Cegah Banjir, Babinsa Ajak Warga Tanjung Uncang Bersihkan Parit Bersama-sama

Bintara Pembina Desa (Babinsa) 09 Tanjung Ucang Koramil 02/Sekupang Sertu Azuar Siregar melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga di wilayah binaan

Batamxinwe,Batam – Bintara Pembina Desa (Babinsa) 09 Tanjung Ucang Koramil 02/Sekupang Sertu Azuar Siregar melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga di wilayah binaan.

Komsos tersebut dilaksanakan bersama dengan warga bertempat di Kelurahan Tanjung Uncang Kecamatan Batu Aji, kota Batam, Jum’at (14/7/2023) sekira pukul 10.00 Wib.

Hadir dalam kegiatan komsos tersebut, Babinsa 09 Tanjung Uncang, Sertu Azuar Siregar. Sementara dari warga diwakili oleh Uli, Mujakkir, Salim dan Sukirman.

Babinsa 09 Tanjung Uncang, Sertu Azuar Siregar mengatakan Komsos ini bertujuan untuk memelihara komunikasi dan silaturahmi antara warga dengan TNI.

“Komsos ini salah satu upaya untuk menjaga tali silaturahmi antara TNI AD dengan warga, khususnya diwilayah binaan Babinsa,” ujar Sertu Azuar Siregar.

Dalam pertemuan itu ada beberapa hal yang disampaikan antara lain, Babinsa menghimbau  kepada warga cuaca saat ini sudah masuk musim hujan dan angin kencang, untuk itu agar warga dapat melaksanakan goro pembersihan parit.

Selain itu warga diminta juga untuk menumbangkan pohon-pohon yang sudah besar yang dapat membahayan warga dan tempat tinggal.

Diakhir pertemuan, Babinsa mengajak kepada warga mari kita peduli terhadap lngkungan sekitar. Adapaun hal-hal yang menonjol untuk segera lapor kepada babinsa ataupun aparat pemerintahan setempat.

Sekitar pukul 11.00 Wib kegiatan komsos selesai dilaksanakan dalam keadaan aman dan lancar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini