Cegah Tindak Pidana oleh Remaja, Satbinmas Polresta Barelang Door to Door Kunjungi Sekolah

Sat Binmas Polresta Barelang memberikan materi Kegiatan Latihan dasar kepemimpinan siswa (LDKS) bangkit, melangkah, maju bersama OSIS & MPK.

Batamxinwen, Batam  – Sat Binmas Polresta Barelang memberikan materi Kegiatan Latihan dasar kepemimpinan siswa (LDKS) bangkit, melangkah, maju bersama OSIS & MPK. Pelaksanaan kegiatan di SMK Negeri 4 Tiban II Kota Batam  di Mega Wisata Ocarina Kota Batam, Jumat (26/11/2021). Dalam Kegiatan ini juga diterapkan Protokol Kesehatan yang ketat .

Pemberian materi di hadiri oleh Kasat Binmas Polresta Barelang AKP Mangiring Hutagaol, SH, Wakasat Binmas Polresta Barelang AKP Betty Novia, Kasubnit Binpolmas Aiptu Indra Saputra, Anggota Binpolmas Bripka Asep Sufriatna, Pembina Beni Anwar, Spd, waka kesiswaan Rosiana Fitria, Spd, kesiswaan ibu. Astri Nuraini, Nindi Syuhada, SE dan ibu. Novi Heriyanto,

Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, SH, SIK, MH melalui Kasat Binmas AKP Mangiring Hutagaol, SH mengatakan kegiatan yang diikuti oleh 43 Panitia LDKS SMK Negeri 4 Tiban II Kota Batam dan 79 Peserta LDKS Kelas 10 SMK Negeri 4 Tiban II Kota Batam, bertujuan untuk memberikan materi himbauan dan arahan terkait dengan pengaruh lingkungan dan pergaulan bebas anak-anak di bawah umur yang dapat mengarah ke tindak pidana cabul, curanmor dan narkoba.

“Diberikan juga latihan dasar kepemimpinan kesiswaan, yang mana siswa dapat memimpin rekan² siswa lainnya dalam hal berkomunikasi dan memberikan motivasi terhadap siswa yg bercita-cita Ingin menjadi anggota Polri,” ungkap Kasat Binmas AKP Mangiring Hutagaol SH. (Red)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here