MS pelaku pencurian iPhone 6S milik warga di Karimun dibekuk Polisi. Foto : Andra/BX

Batamxinwen, Karimun – Jajaran Polsek Balai Karimun meringkus MS, pelaku pencurian satu unit Handphone merk iPhone 6S milik Suhartini, setelah beberapa jam melakukan aksinya.

MS dibekuk petugas di kawasan Coastal Area Kabupaten Karimun. Sebelumnya ia mencuri Handphone korban di kawasan Trikora Kelurahan Tanjung Balai Kota, Sabtu (9/11/2019) dini hari.

Kapolsek Balai Karimun, AKP Budi Hartono mengatakan pelaku MS merampas HP milik Suhartini pada saat korban sedang mencari barang bekas di kawasan Trikora Kelurahan Tanjung Balai Kota , Kecamatan Karimun pada hari Sabtu (9/11) pukul 01.10 dini hari.

“Pelaku itu adalah pengamen, memang ia kebetulan lewat didekat korban, lalu pelaku merampas HP korban yang ditelakkan korban di saku celananya,” kata Budi.

Dikatakan Budi, tidak hanya menjarah handphone. Pelaku juga mengambil uang milik korbannya senilai Rp 110,000. Setelah berhasil mejarah barang milik korbannya, pelaku langsung melarikan diri dan akhirnya berhasil diciduk pihak kepolisian.

Dari tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan semua barang bukti yang diambil oleh pelaku.

“Pelaku kita proses sesuai hukum yang berlaku, biar menjadi efek jera dan tidak mengulanginya lagi,” tutup Budi. (Andra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here