Curi Motor Sepasang Kekasih ditangkap warga Bengkong

BATAMXINWEN.COM – ‎Sepasang kekasih, Ma (28) dan  Pi (23) ditangkap warga Bengkong Indah Swadaya RT 06 RW 01 karena tertangkap basah mencuri motor, Selasa (14/3/2017) siang. 

foto, Batamxinwen : tersangka MA saat diamankan polisi

Menurut Junaidi, korban pencurian motor, kejadian berawal saat ia memarkirkan motor di depan rumahnya yang sedang direnovasi, untuk mengantar makan siang tukang bangunan.

“Waktu saya antar nasi ke dalam rumah, kunci lupa saya cabut dan langsung masuk ke dalam,” katanya pada Batamxinwen.com. 

Hanya beberapa menit di dalam rumah, saat Junaidi keluar, ia melihat Ma sudah naik di atas motor Yamaha Mio BP 5979 CO miliknya, yang mesinnya sudah dalam keadaan ‎hidup, dan siap-siap kabur, sedangkan Pi menunggu di dalam Toyota Avanza BP 1330 FF Junaidi pun langsung berteriak “maling”.

Warga yang mendengar teriakan pun langsung mengejar dan mengepung hingga akhirnya Ma tertangkap dan sempat dihakimi warga.

Mobil yang dikendarai sepasang kekasih ini juga tak luput ‎dari amukan warga sehingga kaca mobil bagian belakangnya pun pecah.

Foto Batamxinwen : mobil tersangka diamankan Polsek Bengkong

Oleh warga, sepasang kekasih ini langsung digelandang ke Mapolsek Bengkong. ‎

Kapolsek Bengkong AKP Buala Harefa melalui Kanit Reskrim Iptu Tigor Dabariba membenarkan kejadian ini. “Pelaku dan barangbukti sudah kita amankan, dan kasusnya sedang kita kembangkan,” kata Tigor. (jkf)‎

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here