BatamXinwen, Tanjungpinang – Dalam rangka hari Adhiyaksa ke 58 Kejaksaan tinggi (Kejati) Kepri secara resmi membuka acara Pekan olahraga (POR) yang diadakan di halaman kantor Kejati Kepri pagi tadi yang bertemakan “Junjung tinggi Sportifitas untuk mewujudkan solidaritas dan integritas diri”. Kamis (11/7)

Dalam pembukaan POR yang dihadiri seluruh pegawai Kejaksaan baik dari Kejari Tanjungpinang dan Kejari Kabupaten Bintan turut serta dalam memeriahkan acara tersebut, pembukaan POR langsung dipimpin oleh Kajati Kepri Asri Agung Putra serta dihadiri seluruh jajarannya.

Kajati Kepri Asri Agung mengatakan, kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka hari Jadi Adhiyaksa yang ke 58 dan hari ini kita laksanakan pembukaan secara resmi dan untuk pesertanya dari kejati, Kejari Tanjungpinang dan Kejari Kabupaten Bintan serta juga Ikatan Adhiyaksa Dharmakirti (IAD).

Asri menambahkan, adapun jenis olahraga yang kita laksanakan itu diantaranya Sepak Takraw, bola Volley, dan beberapa perlombaan lainnya. Unttuk upacara yang kita laksanakan ada beberapa rangkaian lainnya yakni, pelepasan balon, pagelaran seni Melayu, barongsai, tarik tambang, press gathering dan penarikan doorprize, ucapnya.

Adapun peserta yang ikut dalam kegiatan tersebut diantaranya Wakajati asisten Kejati Kepri, kajari tanjungpinang Kejari kabupaten Bintan, koordinator, jaksa dan pegawai kejati kepri, honorer dan Ibu – Ibu Ikatan adhyaksa dharma karini. (Yli)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here