Danramil 01 Tanjungpinang Imbau Warga Pasang Bendera per 1 Agustus

Imbauan untuk memasang bendera merah putih

Batamxinwen, Tanjungpinang – Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI Ke-76 , Koramil 01/Tanjungpinang mengimbau warga untuk memasang bendera, per Minggu (1/8/2021).

Hal tersebut dilakukan sesuai dengan intruksi dari komando atas dalam hal ini dari Perintah Komandan Kodim 0315 / Bintan , Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa agar seluruh jajarannya, termasuk kepada seluruh personil yang menjabat Babinsa agar mengajak dan menhimbau warganya untuk mengibarkan bendera merah putih.

Sementara itu Danramil 01/Tanjungpinang Kapten Inf Donal Sihombing mengatakan, pemasangan bendera tetap diimbau ke warga. “Kalau ada warga yang kedapatan belum pasang bendera di depan rumah, kita ingatkan,”tegas Danramil 01 Tanjungpinang itu, Minggu (1/8/2021).

Sementara itu, tokoh pemuda Cak Amat mengatakan,“Sebagai warga negara , memasang bendera merah putih tanda untuk mengenang jasa para pahlawan kusuma bangsa yang telah berkorban jiwa raga merebut kemerdekaan, Minggu (1/8/2021).

“Sekarang ini kita tinggal mengisi kemerdekaan dengan hal hal yang bermanfaat dan positif serta menikmati kemerdekaan saja,”tutupnya. (M. HOLUL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here