Ilustrasi Anjing (ist)

Batamxinwen, London – Sepasang suami -istri asal Inggris mencari pembantu untuk menjaga anjing mereka. Nanti yang terpilih akan dibayar Rp 578 juta pertahun dan tinggal di pemukiman mewah.

Dilansir detikcom dari beragam sumber, Rabu (27/11/2019) pasangan kaya London itu melalui Silver Swan Recruitment, agensi pengasuh anjing sedang mencari seorang pembantu yang cekatan yang bertugas menjaga dua anjing Golden Retriever.

Selain digaji fantastis, yang terpilih nantinya juga diajak tinggal di salah satu rumah mewah kawasan Kensington. Adapun gajinya sebesar USD 41.000 (Rp 578 juta) per tahun.

Adapun tugas pembantu ini adalah mengajak Milo dan Oscar (nama dua anjing Golden Retriever) jalan-jalan di waktu pagi dan malam, menghadiri semua janji, asuransi dan perawatan anjing. Serta mereka juga harus melakukan pembersihan.

Selain semua hal yang berhubungan dengan anjing, yang terpilih nanti juga ikut berbelanja harian, memanajemen tamu dan mengangkat telefon, dan sesekali juga membantu masak menu vegan.

Serta, yang terpilih harus selalu siap di saat dibutuhkan kapanpun. Walaupun tidak dirinci seperti apa, namun dia harus siap bekerjasama dengan tim lain di rumah tersebut.

Kriteria lain yang juga dibutuhkan adalah tidak hanya menyukai anjing saja. Namun dia harus terlatih dan berpengalaman dengan anjing sebelumnya. Pasangan tajir London ini juga meminta untuk pekerja haruslah orang yang bugar dan aktif, pekerja keras dan bisa dipercaya.(*)

Sumber: detikcom

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here