Toni Bruce Juvanovich (57) WNA asal Australia mengalami luka di bagian kepala. Diduga ia menjadi korban perampokan yang beraksi di rumahnya di Peumahan Royal Grande. Foto : Istiimewa

Batamxinwen, Batam – Tony Bruce Juvanovich (57), Warga Negara Asing (WNA) asal Australia mengalami luka di bagian kepala. Ia diduga menjadi korban perampokan yang menyatroni kediamannya di Perumahan Royal Grande, Batam Kota, Senin (7/10/2019) dini hari.

Informasi yang dihimpun Batamxinwen di lapangan, kejadian bermula saat korban pulang setelah mengantar pacarnya yang bekerja di sebuah bar di Kampung Bule, Nagoya, pada Minggu (6/10) sekitar pukul 21.00 WIB malam.

Korban diketahui, semalam itu diantar pulang oleh supirnya yang kerap dipanggil dengan sebutan Bang Kumis.

Selanjutnya, tak lama setelah diantar pulang korban menelpon pacarnya dan minta untuk dijemput. Dimana saat pacarnya sampai rumah sekira pukul 00.48 WIB, kondisi rumah sudah berantakan dan korban sudah terbaring berlumuran darah.

Kini korban masih dirawat di RS Awal Bros, Batam, setelah sebelumnya ia sempat di larikan ke RS Harapan Bunda. Selain diduga menjadi korban perampokan ia juga diduga terjatuh sesaat sebelum sampai dirumah.

Hingga berita ini diunggah belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian. (Bintang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here