Foto Suhairi saat menikahi istrinya pada 2016 lalu. Foto: BX/ist

Batamxinwen, Batam – Suhairi (42), warga Kampung Nanas, Batamcenter, Batam. mengaku sudah tujuh bulan belakangan mencari Yuliati, istrinya yang hilang. Segala cara telah dia coba, termasuk menyebar kabar orang hilang beserta foto sang istri di media sosial.

Kata Suhairi, mereka terpisah tepatnya terjadi di awal Maret 2019 lalu. Kala itu ceritanya, niatnya istri ditinggal pergi sebentar untuk mencari nafkah ke Malaysia. Namun, sialnya di penghujung Maret pas dirinya pulang ke rumah, istri dan seisi rumah tak lagi ada.

“Saya memang pulang pergi ke Malaysia bekerja sebagai buruh bangunan. Dan dia sudah biasa ditinggal. Eh pas terakhir awal Maret itu saya pergi, lalu pulang dua minggu setelahnya, dia sudah tidak ada dirumah,” kata pria yang akrab disapa Heri itu, Selasa (3/11)

Penyebabnya masih misterius. Tapi dia menduga ada wanita idaman lain yang membuat Yuliati, istri yang dia nikahi pada, Jum’at (8/4/2016) silam itu terpikat, dan pergi meninggalkan dirinya.

Ya. Dia menduga istrinya lari dengan pacar lesbiannya bernama Karin. Rencananya, Suhairi akan melaporkan kaburnya istrinya itu ke pihak polisi. (Bintang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here