Diduga, Rampok Sudah Buntuti Karyawan Silver Cab Sejak di BTN

BATAMXINWEN.COM – Diduga kuat dua perampok yang merampok Yuli (34), karyawan bagian keuangan PT Siver Cab, sudah membuntuti Yuli sejak keluar dari Bank Tabungan Negera (BTN), Batamkota, Kamis (27/4/2017) siang.

 

Dugaan itu muncul lantaran dua perampok itu, langsung menjadikan Yuli yang mengendarai Toyota Agya BP 1620 GM ‎sebagai sasarannya, dan nekat memecah kaca lalu merampas tas milik Yuli yang ia letakan di samping tempat duduknya, saat berhenti di lampu merah Simpang Frangky.

“Mungkin waktu keluar dari BTN perampok itu ‎kira saya menarik uang banyak dan menyimpannya di dalam tas. Padahal waktu itu saya setor,” kata Yuli pada Batamxinwen.com ditemui di mapolsek Batam Kota bebearapa saat setelah perampokan terjadi.

Menurut Yuli, isi tasnya yang berhasil‎ digasak rampok itu berisi satu unit I-phone, uang tunai Rp 300 ribu, dan beberapa ratus uang dollar.

Yuli menambahkan, saat kejadian, pelaku bergerak begitu cepat. “Jadi saya tidak sempat lihat lagi pelaku pecahkan kaca mobil saya pakai apa, dan mereka mengendarai motor apa,” ujarnya.

Akibat dirampok di tengah jalan itu, Yuli mengaku trauma dan mengalami luka ringan di bagian tangan kirinya, karena terkena pecahan kaca saat tarik menarik dengan perampok ketika berusaha mempertahankan tasnya. (jkf)‎

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here