Dihantam Bus TransJakarta di Kawasan Monas, Pengendara Sepeda Tewas

Ilustrasi

BatamXinwen, Jakarta – Seorang pengendara sepeda tewas ditabrak bus TransJakarta di Jalan Medan Merdeka Selatan, tepatnya di sekitar kawasan Monas. Pengendera yang tak membawa identitas pribadi tersebut tewas seketika usai ditabrak oleh bus TransJakarta dari belakang.

Insiden yang terjadi di depan Gedung IRTI tersebut dimulai ketika bus TransJakarta yang dikendarai Saikun (45) berjalan dari arah Jalan Merdeka Barat menuju Timur. Saat bersamaan, ada sepeda yang berjalan dengan arah yang sama.

Tanpa diduga, bus dengan nomor polisi B 7740 TGB tersebut langsung menghantam bagian belakang sepeda sehingga membuat pengendaranya tewas seketika.

“Korban meninggal dunia di TKP. kemudian dikirim di Ruang Jenazah RSCM,” jelas Kasat Lantas Polrestro Jakarta Pusat AKBP Juang Andi Priyanto, Minggu (28/10/2018).

Polisi pun langsung mengamankan Saikun untuk pengembangan lebih lanjut. Warga Adimulyo, Kebumen, Jawa Tengah tersebut akan dimintai keterangan dan mengorek informasi tentang kemungkinan adanya unsur kelalaian yang mengakibatkan kecelakaan tersebut.

“Kini pemeriksaan sudah dilimpahkan ke Dirlantas Polda Metro Jaya,” jelas Juang.(*/okezone)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here