ilustrasi

Batamxinwen, Cilegon – Bos toko sembako di Perumahan Cilegon Indah Blok D, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Banten ditemukan tewas bersimbah darah di dalam rukonya.

Korban diketahui bernama Ratna Simajuntak. Belum diketahui Ratna korban pembunuhan atau bunuh diri. Sebab, polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Masih kita dalami apakah korban pembunuhan atau bunuh diri. Tapi korban ini tewas karena luka di bagian leher dan perutnya. Tunggu hasilnya (penyelidikan) yah,” kata Kapolres Cilegon AKBP Rizki Agung Prakoso, Selasa (27/8/2019).

Korban pertama kali ditemukan tewas bersimbah darah oleh anaknya, Veronica saat turun dari lantai dua sekira pukul 09.00 WIB untuk membuka toko sembakonya.

Betapa kaget, saat Veronica melihat ibunya tergeletak di depan pintu dengan kondisi luka di leher dan perut. Veronica pun langsung meminta bantuan ke petugas keamanan perumahan dan warga sekitar. Namun sayang, saat dibawa menuju Rumah Sakit Umum Daerah Cilegon nyawa korban sudah tidak bisa diselamatkan.

Tak jauh dari tubuh Ratna, ditemukan sebilah pisau yang diduga digunakan untuk melukai leher dan perut.(*)

Sumber: Okezone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here