Batamxinwen, Jakarta – Hubungan suami istri antara Nagia Slavina dan Raffi Ahmad kembali ditimpa isu miring karena diduga sudah tidak harmonis lagi. Raffi dan Nagita dituduh hanya mesra ketika di depan kamera.

Mendengar berita miring seperti itu, Raffi dan Nagita pun akhirnya mengunggah video klarifikasi ke akun youtube mereka, Rans Entertainment. Dalam unggahan tersebut Raffi dan Nagita blak-blakan mengenai kehidupan rumah tangga mereka yang diisukan sudah tak harmonis.

Dalam video tersebut, Nagita yang akrab disapa Gigi mengaku ogah untuk memberi klarifikasi dan membuktikan bahwa kabar miring tersebut salah. Bagi Gigi yang tahu kehidupan pernikahannya hanya dirinya dan Raffi saja.

“Enggak perlu dibuktiin, kalau buat aku tuh enggak penting deh membuktikan apa-apa yang tahu pernikahan kita berdua ya kita berdua,” ucap Gigi.

Tidak hanya sampai di situ saja, Gigi juga membantah kabar yang beredar yang menyebut bahwa pernikahannya dengan Raffi masih terjalin dan bertahan karena sudah terikat kontrak bisnis.

“Mau dibilang bertahan karena bisnis ya terserah saja, aku sudah enggak peduli,” ucap Gigi.

Tidak jauh berbeda dengan Gigi, Raffi yang duduk di samping Gigi juga memberi klarifikasi mengenai banyak kabar buruk mengenai dirinya termasuk isu telah berselingkuh. Raffi membantah kabar tersebut dan mengatakan bahwa hubungan dirinya dan Gigi baik-baik saja.

“Aku dibilang selingkuh-selingkuh-selingkuh, mana? Kan enggak perlu aku buktiin kepada kalian. Buktinya aku (baik-baik saja),” jelas Raffi.

Nagita juga menjelaskan bahwa apa yang dilihat televisi ataupun media sosial tentang hubungannya dengan Raffi, belum tentu benar-benar seperti itu dalam dunia nyata.

“Apa yang kalian lihat itu di tv di medsos di manapun, enggak ada 20 persen dari kehidupan kita beneran, jadi jangan dikira segala-galanya,” ucap Gigi.(*)

Sumber: Viva

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here